Inilah 6 Ciri-Ciri Orang yang Bahagia

6 Ciri-Ciri Orang Yang Bahagia.
Karena bahagia itu kita sendiri yang nyiptain.

Sumber foto : Kitamuda
1. Suka Berbagi.

Berbagi itu bisa membuatmu lebih berarti. Melalui berbagi, biasanya hati akan menjadi terasa lapang. Dan entah bagaimana, beban terasa ringa. Tapi ingat ya, "JANGAN BERBAGI SUAMI atau ISTRI."

2. Tidak Merisaukan Hal Kecil.

Kamu suka mempermasalahkan hal kecil? Nggak ada poinnya gaes. Malah membuatmu tambah gila. Jadi, kalau ada hal-hal yang sekiranya nggak penting-penting banget, LUPAKAN!

3. Bangga Dengan Kesuksesan Orang Lain.

Hal seperti ini bisa bikin hati tentram. Nggak perlu iri jika teman atau tetanggamu lebih hebat dari kamu. Itu artinya Tuhan memintamu untuk berusaha lebih agar bisa seperti mereka. Tapi bukan berarti iri lho ya... Agar kamu lebih semangat pokoknya.

4. Berhubungan Baik Dengan Semua Orang.

Nggak peduli itu mantan atau selingkuhan pacar, baikin aja. Membenci orang hanya akan membuatmu tidak bahagia. Bikin kamu gampang marah dan berpikiran negatif.

5. Tahu Cara Menenangkan Diri.

Kamu bisa menahan amarah. Kamu sabar. Kamu tahu cara menjaga emosi.

6. Enjoy Dengan Mengejar Cita-Cita.

Bahagia bukan hanya ketika meraih cita-cita. Tapi juga ketika di perjalanan dalam menggapai mimpi atau cita-cita. Jika kamu bahagia dalam perjalananmu menggapai cita-cita, dipastikan cita-citamu mudah tercapai. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 6 Ciri-Ciri Orang yang Bahagia "

Post a Comment